10 Mei 2021 | Dilihat: 46 Kali
Dandim Serahkan Bingkisan Idul Fitri Dari KASAD Untuk Prajurit Kodim 0115 Simeulue
noeh21
Dandim 0115 Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, saat menyerahkan bingkisan lebaran kepada prajurit TNI di Makodim (Foto:Indojayanews.com)
 

IJN - Simeulue | Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom. M.B.A menyerahkan bingkisan lebaran (Idul Fitri /1442 Hijrah dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada tiga Koramil jajaran Kodim 0115/Simeulue yang diserahkan secara simbolis bertempat di Makodim desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur, Senin 10 Mei 2021.

Dalam kegiatan penyerahan Bingkisan Dandim 0115/Simeulue menuturkan Bingkisan Daerah Operasi (RAHOPS) merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Pimpinan Bapak Kasad kepada para Babinsa sebagai ujung Tombak TNI-AD di seluruh wilayah Indonesia khususnya jajaran Kodim 0115/Simeulue.

"Apa yang telah diberikan oleh pimpinan Syukuri dan manfaatkan serta gunakan sebaik - baiknya untuk diri sendiri  maupun untuk keluarga," ujar Dandim.

Diakhir penyampaiannya Dandim Simeulue berharap, Babinsa yang bertugas di kewilayahan, untuk dapat meningkatkan kembali kinerjanya, jaga kesehatan, untuk  tugas dan pekerjaan. Tampilkan yang terbaik untuk TNI-AD khususnya untuk wilayah Kodim 0115/Simeulue. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com