08 Januari 2021 | Dilihat: 36 Kali
Dandim Simeulue Sidak Tes Urin Dadakan di Koramil Teluk Dalam, Begini Hasilnya
noeh21
Komandan Kodim 0115 Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar (Pakai Rompi) meninjau lansung kegiatan pemeriksaan urine di Koramil 06/Teluk Dalam, Simeulue.
 

IJN - Simeulue | Mengawali tahun baru 2021, Dandim 0115/ Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A didampingi perwira staf kodim, melakukan kunjungan kerja sekaligus melaksanakan cek urin dadakan di Koramil 06/Teluk Dalam Desa Kuala Bakti, Kabupaten Simeulue, Jumat 08 Januari 2021.

Dalam kegiatan pemeriksaan mendadak ini anggota koramil di periksa langsung oleh dan unit intel Kodim 0115 /Simeulue Letda Inf Salman bakti sebagai tim pemeriksa, dan diawasi langsung oleh komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A.

Seusai pemeriksaan urine, komandan Kodim menuturkan bahwa anggota kodim 0115/ Simeulue khususnya Koramil 06/Teluk Dalam bersih.

"Alhamdulillah anggota Kodim 0115 Simeulue bersih dari penggunaan Narkoba. dan kita memegang komitmen jika ada anggota yang terindikasi pengguna narkoba, kita akan serahkan ke PM (Polisi Militer)," kata Dandim 0115 Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar.

Dandim menuturkan bagi siapa saja para penggguna narkoba di lingkungan Kodim tentu saja sanksinya sangat tegas dan tidak bisa di tawar tawar lagi.

Menurut Dandim, pelibatan anggota unit intel kodim bergerak bersama-sama, sehingga anggota kodim benar-benar bersih dari pengguna narkoba, dan kegiatan ini sifatnya rutin dan mendadak dilakukan di jajaran Kodim 0115/Simeulue.

Kegiatan tes urine ini dikatakan Komandan dengan dua bunga melati di pundaknya itu, merupakan bagian dari pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.(Ril/Jen)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com