22 September 2021 | Dilihat: 76 Kali
Dandim Simeulue Tinjauan Pelaksanaan Vaksinasi Santri di Pondok Pasantren Darul Aitami
noeh21
Dandim Simeulue menyapa santri pondok pesantren Darul Aitami
 

IJN - Simeulue | Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.kom M.B.A di dampingi oleh Danramil 01/Simeulue Timur Kapten Inf Hary Soesanto meninjau pelaksanaan kegiatan vaksin keliling dan sekaligus membagikan masker kepada para santri di Pondok Pesantren Darul Aitami Desa Linggi Kecamatan Simeulue Timur.

Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.kom M.B.A memantau langsung pelaksanaan vaksinasi, Dandim Simeulue langsung menyapa para santri dan membagikan masker.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.kom M.B.A menuturkan dengan pelaksanaan vaksinasi maka tubuh para santri atau siswa dapat terjaga dan diharapkan kepada guru pembimbing di pondok pesantren untuk memberikan pengertian serta pemahaman untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kepada para santri pada masa pandemi saat ini.

"Jika sudah vaksinasi terlaksana, dengan sendirinya Herd Immunity atau kekebalan tubuh terhadap wabah covid-19,"ujar Dandim.

Dandim menjelaskan dengan para santri yang telah divaksinasi akan menjadi salah satu upaya untuk menghadapi pandemi Covid-19 dinilai efektif menekan laju penyebaran virus Corona atau Covid-19. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com