01 Februari 2019 | Dilihat: 476 Kali
Danki Brimob Aramiah: Rezeki Kita Ada Hak Orang Lain
noeh21
Ket : Danki Brimob Aramiah Serahkan Sembako, Foto; Suwarli
 

IJN - Aceh Timur | Komandan Kompi (Danki) Subden 2 Den B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK memberikan bantuan sembako kepada beberapa masyarakat kurang mampu di Gampong Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Jum'at 01 Februari 2019.

Pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum'at yang dilaksanakan Danki Brimob Aramiah. 

Usai melaksanakan kegiatan "Jum'at Barokah" tersebut, Iptu Yozana saat ditemui IJN mengatakan, bantuan alakadar itu dikumpulkan dari anggota Kompi Brimob Aramiah yang menyisihkan sebagai rezeki untuk diberikan kepada fakir miskin dan anak yatim. 

"Kita selalu bersyukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT. Kami tidak juga lupa bahwa dalam rezeki kita ada hak orang lain," kata Iptu Yozana yang dikenal dekat dengan tokoh agama itu. 

Yozana juga menyampaikan, dalam melaksanakan kegiatan "Jum'at Barokah" Ini merupakan murni dari hati dan wujud rasa syukur kepada Allah SWT. 

"Kegiatan ini kita laksanakan hanya karena Allah SWT, bukan karena ingin mendapat pujian dari orang atau menunjukan rasa sombong atau ria," tegas Yozana yang dikenal dekat semua kalangan masyarakat ini. 

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat menjadi manfaat bagi saudara-saudara kita," pungkas Danki Brimob Subden 2 Den B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK. 

Sementara itu, Harun, Geuchik Aramiah menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada warganya. 

"Alhamdulillah... Terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga saya. Semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak ini," ungkap Harun. 

Harun juga mengatakan, rasa kepedulian yang diberikan Danki Brimob beserta jajarannya terhadap masyarakat Gampong Aramiah bukan hanya kali ini saja. 

"Kami yang tinggal di lingkungan Kompi ini selalu diperhatikan dan dibantu dalam segala masalah. Bahkan kami disini sudah seperti keluarga sendiri," ujar Harun.

Penulis : Li
Editor    : Hidayat S
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com