23 September 2021 | Dilihat: 92 Kali
Danlanal Simeulue Laksanakan Vaksinasi Maritim di Desa Lugu
noeh21
Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi ,SE.,MM.,M.Tr.Opsla saat memberikan arahan kepada petugas vaksinasi. Foto ist
 

IJN - Simeulue | Dalam rangka mempercepat vaksinasi covid-19 di Kabupaten Simeulue, pangkalan angkatan laut Simeulue melaksanakan vaksinasi Maritim covid-19 kepada masyarakat di desa Lugu, Kamis 23 September 2021.

Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi ,SE.,MM.,M.Tr.Opsla mengatakan kegiatan tersebut adalah upaya untuk mempercepat proses vaksinasi kepada masyarakat guna meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari penularan Covid-19.

"Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di desa Lugu menargetkan masyarakat, guru, nelayan karyawan pabrik, petani dan warga sekitar. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat agar masyarakat kita terhindar dari penularan covid-19," ucap Danlanal Simeulue.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini juga ikut melibatkan pihak Polsek, Koramil, PPKM Desa dan Tenaga Medis setempat.

Kepala Desa Lugu Rosfian Nasra mengatakan, masyarakat di desanya menyambut baik adanya serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Lanal Simuelue, hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang menyatakan diri bersedia divaksinasi.

"Kami sangat berterima kasih kepada Lanal Simuelue dengan adanya program ini, kami berharap dengan adanya serbuan vaksinasi covid-19 masyarakat kami dapat terhindar dari covid-19 dan dapat beraktivitas kembali sehingga dapat memulihkan kembali perekonomian warga," ucapnya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com