25 Juli 2018 | Dilihat: 115 Kali
Danramil 09/PRG Hadiri PORSEKA di Ponpes Terpadu Nurul Islam
noeh21
 

IJN | Bener Meriah - Danramil 09/PRG Kapten Czi Aep Mukhran Halid melaksanakan kegiatan pembukaan Pekan Olah Raga Seni dan Pramuka ( PORSEKA ) yang bertempat di Pondok Pesantren Terpadu Nurul Islam Kampung Blang Ramal Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, Rabu ( 25/07/2018 ).

Menurut Komandan Rayon Militer Porseka adalah sebuah sarana untuk melaksanakan perintah Allah SWT, guna ber Fastabiqul Khoirot, berlomba-lomba dalam mencari kebaikan, kegiatan ini rutin yang diadakan setiap awal tahun ajaran baru, dimana acara tersebut diikuti oleh seluruh santri baik yang baru maupun lama. 

Di mana tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menjalin tali silaturahim maupun persaudaraan antara santri khususnya dan dengan guru  pada umumnya, selain itu juga dapat mengasah bakat, kemampuan atau prestasi serta sebagai ajang sportifitas guna saling menghargai satu sama lain, bersaing dengan sehat dalam sebuah lomba, Ujar Danramil.

Dengan adanya acara ini, Danramil mengharapkan semoga Pondok Pesantren terpadu Nurul Islam tetap konsisten dalam mendidik para santri, mencerdaskan generasi penerus bangsa, meningkatkan kader-kader ummat di masa yang akan datang serta Ponpes ini dapat terus berkembang dan berkualitas. (DM)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com