12 Juli 2019 | Dilihat: 32 Kali
Danrem 012, TMMD Wujudkan Kemananggulan TNI dan Rakyat
noeh21
Danrem 012/ Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi, S.E bersama Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, ketika meninjau lokasi rangkaian kegiatan TMMD, ke-105, Aceh Singkil.
 

IJN - Aceh Singkil | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Pembinaan teritorial membantu kesejahteraan masyarakat merupakan sebuah program untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

Hal tersebut dikatakan Danrem 012/ Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi, S.E, usai upacara pembukaan TMMD ke-105, yang dikaksanakan dilapangan Meriam Sipoli, Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu, 10 Juli 2019, kemarin.

Dikatakan, dengan kegiatan pekerjaan itu dapat menjadikan sebuah media komunikasi TNI dan masyarakat. Dengan memanfaatkan pekerjaan yang ada di pemerintah daerah, TNI menyatu bersama-sama rakyat.

Danrem 012/TU menyebutkan, untuk pelaksanaan untuk TMMD yang ke-105 dilaksanakan di Aceh Singkil dengan membuka jalan terobosan desa di Kecamatan Gunung Meriah.

Sedangkan untuk TMMD ke-106 mendatang, rencananya akan dilaksanakan di Pemko Subulussalam dan Kabupaten Simeulue,ujar Danrem.

Untuk sport dari Pemkab Aceh Singkil, melaksanakan program kerja pembangunan yang di mecingkan atau diklopkan dengan program yang kita miliki, ungkap Danrem.

Sebelumnya Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, saat membuka TMMD ke-105, berharap, agar seluruh pihak dapat mensukseskan dan menyambut baik kegiatan yang mulia itu.

Karena, kita ingin rakyat makin sejahtera, mandiri, dan punya daya tangkal terhadap berbagai hal yang menjadi ancaman terhadap keutuhan bangsa.

Selanjutnya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E bersama Wakil Bupati Aceh Singkil, Sazali, dan Dandim 0109/Asing, meninjau rangkaian kegiatan TMMD ke-105, Aceh Singkil, diantaranya, Pasar Murah, pengobatan gratis, dan donor darah, dilapangan Meriam Sipoli, Gunung Meriah.

Penulis : Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com