02 Juli 2020 | Dilihat: 304 Kali
Danrem Teuku Umar Tinjau TMMD Kodim Nagan Raya
noeh21
Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P,. MS.DA. foto Hendria
 

IJN - Nagan Raya | Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P,. MS.DA tinjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 108 Kodim 0116/Nagan Raya TA 2020 yang dilaksanakan di Desa Tuwi Buya dan Desa Kuta Trieng, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Kamis 2 Juni 2020.

Peninjauan tersebut guna memastikan pembangunan fisik maupun non fisik berjalan lancar, Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA didampingi Letkol Inf Guruh Tjahyono Dandim 0116/Nagan Raya kepada Media INDOJAYANEWS.COM mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memantau TMMD Reg 108 Kodim 0116/Nagan Raya TA 2020 di Desa Tuwi Buya dan Desa Kuta Trieng.

"Pada selasa 30 Juni lalu, TMMD secara resmi dibuka, dan hari ini saya selaku PKP (penanggung jawab keberhasilan pelaksana) melihat secara nyata di lapangan, apakah sudah dikerjakan sesuai dengan program, dan kita harap dalam waktu 30 hari kedepan apa yang sudah direncanakan itu bisa selesai,"kata Danrem 012/TU, Kolonel Inf Djon Afriandi.

Danrem 012/TU, Kolonel Inf Djon Afriandi menyebutkan, pengecekan secara fisik TMMD pada hari ini sudah berjalan 50 persen, karena sebelumnya sudah diawali dengan PraTMMD, sehingga pada hari ini sudah berjalan 50 persen.

"Terkait laporan bahwa adanya rumah tidak layak huni dilokasi TMMD, kalau ada keluarga menempati rumah tersebut Insya Allah dari Pemda juga punya program untuk memperbaiki dan merehap rumah tidak layak huni menjadi layak huni,"sebutnya.

"Semoga dengan apa yang dikerjakan ini dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat dan menjadi berkah bagi semua orang,"tutup Kolonel Inf Djon Afriandi.

Kunjungan Danrem 012/TU didampingi langsung Dansatgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Guruh Tjahyono, Muspika Darul Makmur, Aparat Desa Tuwi Buya, Desa Kuta Trieng, dan Kadis PUPR Nagan Raya.

Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com