27 Desember 2018 | Dilihat: 189 Kali
Gabungan TNI-POLRI Aceh Selatan, Laksanakan Operasi Lilin 2018
noeh21
Gabungan TNI-POLRI Aceh Selatan, Laksanakan Operasi Lilin 2018, Foto; Irfan
 

IJN - Aceh Selatan | Gabungan TNI-Polri serta tenaga kesehatan Aceh Selatan melaksakan pengamanan Operasi (Ops) Lilin TA 2018, di pos pelayanan tahun baru 2019 Polres Aceh Selatan, Simpang Terapung, Desa Hilir Kecamatan Tapaktuan, Kamis 27 Desember 2018.

Pemantauan Lalu-lintas (Lilin) dari Arah Medan-Meulaboh dan sebaliknya dengan intensitas kendaraan ramai terkendali +_ 50 - 60 kendaraan per menit. 

Koramil 01/Tapaktuan Serda Ahmad kepada wartawan mengatakan dengan adanya ops lilin terjadi sinergitas TNI-Polri di Aceh Selatan.

"Sehingga terciptanya kerjasama yang baik dalam pelaksanaan operasi Lilin tahun ini yang dirasakan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru 2019 dengan rasa aman," katanya.

Dikatakanya, Ops Lilin ini bersama unsur terkait diantaranya, LLAJ Aceh Selatan, Dinkes, PMI, Damkar, dan Satpol PP, yang telah berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan maksimal.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat terutama pengguna jalan dapat mempersiapkan diri dan kendaraan dang baik mematuhi peraturan lalu-lintas," ucapnya.

Selanjutanya, masyarakat dapat memanfaatkan pos Ops Liin apabila ada kendala di jalan. Semoga dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan liburan.

"Kami Himbau masyarakat setempat/pengunjung jangan terlalu mendekati bibir pantai. Kami ajak masyarakat sama-sama jaga faktor kemanan dan kesehatan diri kita," tandasnya.[Irfan]

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com