20 Juni 2019 | Dilihat: 194 Kali
Gelar Halal Bihalal, Dandim 0110/Abdya Ajak Perkokoh Kebersamaan
noeh21
 

IJN - Abdya | Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. menggelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H dengan jajaran Prajurit, Persit dan Warakawuri Kodim 0110/Abdya, Kamis 20 Juni 2019.

Acara yang berlangsung di komplek Asrama Militer Kodim setempat itu, juga dihadiri Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT, bersama para Kepala Instansi Pemerintah/Swasta dan sejumlah elemen lainnya.

"Di kesempatan yang baik ini secara pribadi saya dan keluarga, serta segenap jajaran Kodim 0110/Abdya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 mohon dimaafkan lahir dan bathin bilamana ada kesalahan dan kekhilafan," kata Dandim dalam sambutannya.

Permintaan maaf ini, lanjut Dandim, tentunya sudah kita sampaikan masing-masing melalui ragam teknologi Media Sosial, baik berupa tulisan, gambar maupun video. Tetapi jauh lebih elok dan apdol, permintaan maaf dilakukan secara langsung dengan bertatap muka dan bersalaman.

Dandim menjelaskan acara Halal Bihalal baru sempat dilaksanakan dikarenakan terkendala kegiatan cuti lebaran. Ia berharap dengan acara tersebut bisa menjadi momentum saling maaf memaafkan sekaligus juga sebagai wadah mempererat kembali silaturahmi.

Di akhir sambutannya Dandim mengajak khususnya kepada jajarannya untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan YME dengan cara meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta memperkokoh kebersamaan.

Pantauan IJN acara tersebut ditutup dengan sesi pembagian bingkisan kepada para Warakawuri oleh Dandim 0110/Abdya dan Ketua Persit KCK Cab. XXXII Ny. Tetty Iwan Aprianto, kemudian dilanjut salam-salaman, foto bersama dan ramah tamah.

Penulis : Heri Purwanto
Editor : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com