09 November 2019 | Dilihat: 55 Kali
Guna Mempererat Persatuan, PIA Ardhya Garini Lanus Mus Sabang Gelar Aneka Lomba
noeh21
 

IJN - Sabang | Dalam rangka jelang HUT PIA Ardhya Garini yang ke-63, PIA Lanud Maimun Saleh Sabang gelar serangkaian kegiatan lomba diantaranya pertandingan bola voly antar ibu-ibu istri anggota Lanud, lomba memasak nasi goreng berpasangan, dan lomba memindahkan tepung beregu, Sabtu, 9 November 2019.
 
Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan HUT PIA ke 63, dan kegiatan puncak atau resepsinya akan dilaksanakan pada 3 desember mendatang.
 
Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 16/D I Lanud Maimun Saleh Ny. Trisa Yudha Irawan, saat di wawancarai media Indojayanews.com mengatakan, dalam rangka HUT PIA yang ke 63 ini, kita juga melaksanakan anjangsana atau silaturahmi ke warakawuri dan menyantuni anak yatim.
 
"Ceramah kesehatan juga telah kita laksanakan, dan terakhir pada rangkaian kegiatan kita, akan ada kegiatan lomba Balita sehat," kata Ny. Trisa.
 
“Dari kegiatan ini saya harap, Anggota PIA Ardhya Garini terutama di Lanud Maimun Saleh, akan semakin kompak, semakin lebih baik lagi kedepannya, karena ini memang acara untuk kita semua ‘dari kita dan untuk kita semua’, dan mudah-mudahan kekeluargaan kita akan lebih terjalin lagi," harapnya.
 
Hal senada dikatakan Danlanud MUS Letkol Pnb. Yudha Irawan selaku Pembina PIA Ardhya Garini cabang 16/D 1 Lanud Maimun Saleh, perlu sekali atau wajib diadakan HUT PIA, rangkaian kegiatan ini juga mengandung kegiatan-kegiatan yang positif.
 
"Salah satunya mengandung silaturahmi, mempererat kebersamaan untuk tugas-tugas yang kita laksanakan," ujar Yudha Irawan.
 
Yudha Irawan menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi ia bersama seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh, untuk mendukung itu semua.
 
"Kita melaksanakan olah raga atau lomba-lomba, intinya untuk mempererat persatuan," ujarnya.
 
“Moment ini sebetulnya juga saya jadikan sebagai Family Gathering Lanud Maimun Saleh, agar yang kurang kenal menjadi semakin kenal, yang agak jauh menjadi semakin dekat, yang sudah dekat menjadi semakin erat,” tutup Danlanud.
 
Penulis : Windi
Editor    : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com