01 Juli 2020 | Dilihat: 197 Kali
HUT Bhayangkara ke 74, Polres Nagan Raya Bagikan SIM Gratis Kepada Masyarakat
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, Polres Nagan Raya bagikan Sim Gratis kepada masyarakat yang lahir pada 1 Juli 2020.

Adapun SIM gratis yang dibagikan tersebut pada 1 juli sebanyak 65 lembar yang terdiri,  Sim A baru 11 lembar, Sim A Perpanjangan 1 lembar, Sim C baru 14 lembar dan Sim C perpanjangan 3 lembar.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno SIK melalui Kasat Lantas AKP Usman mengatakan, sebelum dilakukan pemberian SIM gratis Satuan Polres Nagan raya melakukan acara puncak HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 di Mapolres setempat.

"Pemberian SIM gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 juli 2020 dan pemberian tersebut hanya satu hari saja, bertepatan pada HUT Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 juli disetiap tahunnya,"kata Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno menjelaskan, Peringatan HUT Bhayangkara kali ini pihaknya memperingati sangat sederhana dikarenakan pandemi Covid-19, dan utamakan protokol kesehatan walaupun saat ini dalam masa New Normal.

Sementara itu, Ketua Forum Polsek Se Nagan Raya Iptu Nyak Banta SH. MH mengapresiasi Polres Nagan Raya atas pemberian Sim gratis kepada masyarakat yang bertepatan lahir pada bulan Juli disetiap tahunnya satu hari gratis penuh. 

"Kita mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menyukseskan Hut Bhayangkara ke 74,"tutup Iptu Nyak Banta SH, MH.

Penulis: Hendria Irawan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com