24 September 2023 | Dilihat: 132 Kali
HUT TNI Ke 78, Personil Polres Aceh Singkil Donor Darah
noeh21
Sejumlah personil Polres Aceh Singkil, ikut berpartisipasi melakukan donor darah dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-78, Foto. Humas Polres Aceh Singkil
 

IJN - Singkil | Sejumlah personil Polres Aceh Singkil, ikut berpartisipasi melakukan donor darah dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) Ke-78, Minggu, 24 September 2023.

Dalam kegiatan  HUT TNI yang dilaksanakan di Makodim 0109/Aceh Singkil, sebanyak 23 orang personil Polres setempat ikut melakukan bakti sosial donor darah sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap TNI.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Polres Aceh Singkil terhadap kesehatan, dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan darah serta sebagai bentuk meningkatkan persaudaraan antara anggota Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan kedamaian di Kabupaten Aceh Singkil.

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. mengatakan, keikut sertaan pihaknya dalam kegiatan tersebut merupakan salah satu cara bagi anggota Polres untuk turut berpartisipasi dan mendukung memeriahkan peringatan HUT TNI ke-78.

Begitu juga donor darah tersebut sebagai bentuk wujud nyata dari semangat kegotong royongan dan kebersamaan antara Polres dan Kodim 0109/Aceh Singkil dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten aceh Singkil.

Dikatakan, semua pihak juga berharap semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara Polres dan Kodim 0109/ Aceh Singkil dalam menjaga stabilitas dan keharmonisan di daerah setempat. "Karena kesinergiritasan TNI-POLRI untuk negeri', pungkas Kapolres.



Penulis: Erwan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com