19 Juli 2021 | Dilihat: 36 Kali
Ingatkan Masyarakat Memerangi Covid-19, Dandim Simeulue Turun Kejalan Bagikan Stiker
noeh21
Dandim 0115 Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, Bagikan Stiker 5M pada kendaraan masyarakat. Foto: IST
 

IJN - Simeulue | Dalam upaya mengajak masyarakat agar melindungi diri dan keluarga dari penyebaran covid 19, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. bersama jajaran  membagikan sekaligus menempelkan Stiker yang bertuliskan "Jaga Diri, Keluarga dan lingkungan dari virus Covid 19 ingat 5M dan PPKM Kodim 0115/Simeulue" bertempat di Simpang Lima kota Sinabang Kecamatan Simeulue Timur, Senin 19 Juli 2021.

Adapun pembagian Stiker dan menempelkan stiker yang dilaksanakan dengan sasaran kendaraan roda 4 atau pun roda dua yang melintasi atau pun yang sedang parkir disimpang lima kota Sinabang dan seluruh wilayah jajaran, bertujuan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Simeulue.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. menuturkan kegiatan ini merupakan wujud nyata bahwasannya Kodim 0115/Simeulue terus berupaya mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 melalui ide-ide kreatif untuk mengingatkan masyarakat.

Di harapkan dengan kegiatan yang dilaksanakan dengan terus mensosialisasikan 5 M lewat Stiker "Semoga masyarakat bisa menyadari bagaimana pentingnya protokol kesehatan dalam melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan Covid-19," ungkap Dandim.

"Semua upaya akan kita lakukan lewat  Ide-ide kreatif untuk memutus rantai penyebaran covid 19,"Ujar Dandim

Salah seorang pengendara kendaraan roda dua Firman yang merupakan warga desa Suka Jaya, mengucapkan terimakasih serta apresiasi positif dan sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. bersama jajaran yang langsung turun ke jalan membagikan Stiker sebagai upaya mengingatkan masyarakat agar bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Simeulue. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com