30 September 2022 | Dilihat: 296 Kali
Ipda Firdaus Jabat Kasat Narkoba Polres Sabang, Ini Pesan Kapolres
noeh21
Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dari AKP Wijaya Yudistira, SH kepada IPDA Firdaus M, yang digelar di lapangan apel Mapolres Sabang
 

IJN - Sabang | Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dari AKP Wijaya Yudistira, SH kepada IPDA Firdaus M, yang digelar di lapangan apel Mapolres Sabang, Jum'at 30 September 2022. 
 
Upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat dan Kasie, Kapolsek Sukakarya, Kapolsek Sukajaya dan seluruh personel Polres Sabang.

Meskipun cuaca dengan hujan gerimis namun, pelaksanaan upacara Sertijab berjalan tanpa hambatan.
 
Adapun AKP Wijaya Yudistira,SH yang merupakan Kasat Resnarkoba Polres Sabang akan menempati posisi barunya sebagai Kasat Narkoba Polres Bener Meriah, Provinsi Aceh. Sementara itu untuk mengisi posisi tersebut akan ditempati oleh IPDA Firdaus M yang sebelumnya bertugas di Polda Aceh.
 
Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, SH kepada IndoJayaNews.com mengatakan mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan lazim dilaksanakan, karena kebutuhan untuk kebaikan maupun penyegaran organisasi dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang oleh para pimpinan.
 
"Tentunya saya selaku pimpinan Polres Sabang mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kinerja dan dedikasinya selama bertugas di Polres Sabang. Untuk pejabat yang baru segera menyesuaikan diri di lingkungan dan dapat melanjutkan tugas-tugas yang ditinggalkan Kasat sebelumnya dengan tetap membina masyarakat agar menjauhi apapun jenis narkoba," harapnya.
 
AKBP Muhammadun menambahkan, tugas sebagai anggota Polri ke depan semakin kompleks dan banyak tantangan, namun sebagai anggota Polri tetap tingkatkan disiplin diri dalam melaksanakan tugas dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara mudah, tanggap, progresif serta tidak Diskriminatif.
 
“Kami tak henti-hentinya meminta kepada personil Polri yang bertugas di Polres Sabang, untuk tetap menampilkan wajah tegas namun humanis, agar masyarakat bebas dari segala bentuk gangguan fisik dan Psikis serta meningkatkan kepercayaan terhadap Polri. Hindari serta hentikan tindakan yang mengarah kepada tindak pidana yang dapat merusak citra Polri," tegas Kapolres.


Penulis : IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com