10 September 2019 | Dilihat: 268 Kali
Isteri Dandim 0110/Abdya Santuni Kaum Dhuafa
noeh21
Belasan Kaum Dhuafa menerima bantuan paket Sembako dari Ny. Anizar Ridha. Foto Heri
 

IJN - Abdya | Belasan orang kaum dhuafa dari Kecamatan Babahrot Aceh Barat Daya menerima bingkisan paket Sembako dari Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 Abdya, di aula Makodim setempat, Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya Kec. Blangpidie, Selasa 10 September 2019.

Paket Sembako diberikan langsung oleh Ketua Persit Ny. Anizar Ridha pada sesi acara pertemuan gabungan Persit jajaran Kodim 0110/Abdya. Dengan penuh rasa kasih satu persatu kaum janda lansia itu dipeluk dan dicium Ny. Anizar Ridha.

"Ini merupakan bagian dari wujud rasa syukur kami terhadap Tuhan YME," ujarnya saat ditemui IJN di sela acara.

Ny. Anizar Ridha menjelaskan, pemberian bantuan Sembako untuk kaum dhuafa merupakan agenda rutin Persit Kodim 0110/Abdya. Tujuannya adalah untuk saling berbagi dengan sesama sekaligus juga untuk memperat hubungan silaturahmi antara Persit dengan masyarakat.

Lanjutnya, putri asli Aceh yang baru saja menjabat sebagai Ketua Persit Kodim Abdya ini menyebutkan, bahwa organisasinya juga telah mengagendakan sejumlah kegiatan bakti sosial lainnya, salah satunya kegiatan Jumat Berkah yang akan dilaksanakan pada Jumat (13/9) mendatang.

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0110/Abdya Letkol Czi M Ridha Has, S.T., M.T berserta Perwira penyelenggara Danramil 07/Babahrot Kapten Inf Mohd Arifin, para Ketua pengurus dan anggota Persit Kodim 0110/Abdya.

Penulis : Heri Purwanto
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com