26 Juli 2022 | Dilihat: 68 Kali
Kapolres Aceh Jaya Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-144
noeh21
 

IJN - Calang | Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono, mengikuti upacara pembukaan TNI Manunggal Menbangun Desa (TMMD) Ke-114 tahun 2022 di Lapangan Bola Kaki Desa Cot Pange, Kecamatan Darul Hikmah, Kabupaten Aceh Jaya, Selasa, 26 Juli 2022.
 
Upacara tersebut dipimpin Pj Bupati Aceh Jaya Dr. Nurdin dan juga dihadiri Kasrem 012/TU, Dandim 0114, Kajari, Ketua Pengadilan, Wakil Ketua II DPRK, Ketua MPU, Para Kepala SKPK, Muspika Kecamatan Darul Hikmah, Mahasiswa KKN, dan masyarakat.
 
Dalam amanatnya Nurdin mengapresiasi kegiatan TNI TMMD ke-114 yang dilaksanakan Dandim Aceh Jaya dan Jajaran, karena secara tidak langsung sudah membantu Pemda dan membangun semangat gotong royong.
 
Ia juga berharap, kegiatan tersebut bisa membangun sinergisitas TNI-Polri dalam membangun bangsa dan negara.
 
"Semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini mari sama-sama kita mendukung agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik," harapnya.
 
Selesai upacara, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako serta peninjauan lokasi TMMD titik Nol, yang dimulai dari Desa Cot Pange menuju Desa Panton Krung dan Desa Babah Dua, Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com