12 Mei 2020 | Dilihat: 2503 Kali
Kapolres Aceh Utara Berkunjung ke Rumah Duka Korban Meninggal di Tangerang
noeh21
Kapolres Aceh Utara dan jajaran berkunjung ke rumah duka almarhum Muhammad Basri. (Ist)
 

IJN - Banda Aceh | Kapolres Aceh Utara dan jajaran, berkunjung ke rumah duka korban Muhammad Basri, yang meninggal karena di keroyok di Tangerang, Banten, di Gampong (desa) Teupin Gajah Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, Senin 11 Mei 2020.

Kapolres bersama jajarannya datang ke rumah duka pada pukul 17.00 WIB untuk bersilaturrahmi sekaligus memberikan semangat dan ucapan belasungkawa atas musibah yang menimpa Muhammad Basri.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, menyampaikan agar istri dan anak almarhum bersabar atas musibah tersebut, dan menyerahkan proses penegakan hukum kepada pihak kepolisian. 

"Semoga keluarga tabah atas musibah yang terjadi. Kita serahkan aparat penegak hukum di Tangerang menyelesaikan kasus sesuai aturan hukum yang berlaku," kata Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto.

Sementara keluarga korban, Saiful (adik korban) mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Aceh Utara dan jajarannya atas kepedulian dan doanya terhadap almarhum.

"Terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres kepada kami yang sedang mendapatkan musibah. Kami harap semoga kepolisian menangani kasus yang menimpa abang kandung kami," harapnya.

Sebelum beranjak, Kapolres Aceh Utara turut memberikan santunan kepada keluarga korban berupa sembako. Turut hadir pada kesempatan itu Kasat Intelkam Polres Aceh Utara, Kasat Sabhara, Waka Polsek Tanah Jambo Aye, Geucihk Teupin Gajah. (R)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com