05 Mei 2022 | Dilihat: 147 Kali
Kapolres, Dandim dan Danlanal di Simeulue Kunjungi Makam Tgk Diujung
noeh21
 

IJN - Sinabang | Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko bersama Dandim 0115 Simeulue, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, serta Danlanal Simeulue, Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto melakukan kunjungan ke tempat objek wisata makam Tgk Diujung yang terletak di Desa Latakayah Kecamatan Simeulue Cut, Kabupaten Simeulue, Rabu, 04 Mei 2022.

Selain melakukan kegiatan ziarah ke makam Tgk Diujung, ketiga pimpinan instansi TNI Polri di Pulau Simeulue itu juga melakukan temu ramah dengan tokoh masyarakat di Desa Latakayah.

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ke tempat objek wisata makam Tgk Diujung juga dalam rangka pemantauan pengamanan objek wisata yang ramai dikunjungi masyarakat pada libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Di samping itu, kegiatan pemantauan pengamanan objek wisata juga masih dalam rangka operasi ketupat Seulawah 2022.

"Kita ingin memastikan bahwa suasana Kamtibmas di Simeulue berjalan dengan baik,"harap Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko.

Pihaknya juga meminta kepada masyarakat yang melakukan kunjungan liburan ke tempat objek wisata untuk menjaga ketertiban, baik saat di tempat objek wisata maupun saat berada di jalan.

Kapolres Simeulue berharap agar masyarakat yang menggunakan jalan untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com