13 Februari 2024 | Dilihat: 128 Kali
Kapolres Sabang Pimpin Apel Pelepasan Personil Pengamanan TPS Pemilu 2024
noeh21
Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, pimpin apel pelepasan personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu tahun 2024 di Mapolres Sabang. | (Foto Iin Wahyudi/indojayanees.com)
 

IJN - Sabang | Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, pimpin apel pelepasan personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu tahun 2024 di Mapolres Sabang, Jln. Perdagangan, Gampong Kuta Timu, Kec. Sukakarya Kota Sabang, Selasa 13 Februari 2024 
 
Kapolres Sabang dalam arahannya menegaskan, pentingnya peran personel kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung.
 
"Keselamatan warga dan kelancaran proses demokrasi adalah prioritas utama kita sebagai personil kepolisian, saya percaya dengan dedikasi dan profesionalisme kita Pemilu akan berjalan lancar dan aman," ujar AKBP Erwan.
 
Dalam kesempatan itu, Kapolres Sabang juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga netralitas serta menghindari tindakan yang dapat mengganggu jalannya proses Pemilu yang akan dilaksanakan 14 Februari nanti. 
 
"Kita harus menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, tidak ada ruang bagi praktik-praktik yang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku," tambahnya.
 
Pada apel tersebut, Kapolres Sabang melepas 90 Personil kepolisian yang terdiri dari personil Polsek dan Polres untuk pengamanan TPS di wilayah hukum Polres Sabang sebanyak 110 TPS.
 
Terakhir dikatakan, ini merupakan bagian dari persiapan Polres Sabang dalam menyambut pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Polres Sabang siap memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjamin keamanan dan kelancaran proses demokrasi bagi masyarakat Kota Sabang.
 
Apel tersebut dihadiri oleh pejabat utama Polres Sabang serta seluruh personel Polres Sabang. 
 
Penulis : Iin Wahyudi 
Editor : Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com