17 Oktober 2023 | Dilihat: 126 Kali
Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bantu Warga Kurang Mampu
noeh21
Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Ipda Munawir bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan kepada warga kurang mampu di Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Foto. Humas Polres Aceh Timur
 

IJN - Aceh Timur | Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Polda Aceh Ipda Munawir bersama anggotanya melaksanakan kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan sosial kemanusiaan kepada warga kurang mampu di Gampong Matang Pudeng, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Selasa, 17 Oktober 2023.
 
Ipda Munawir mengatakan, penyerahan bantuan tersebut adalah wujud bakti kemanusiaan Polri, dalam hal ini Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur kepada masyarakat yang kurang mampu.
 
Selain itu, kegiatan sosial ini juga bagian dari tindak lanjut istruksi Presiden RI Joko Widodo dan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, di mana Polri agar menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang membutuhkan atau yang layak untuk dibantu.
 
"Alhamdulillah kami telah menjapankan instruksi Presiden dan Kapolri, dengan membantu salah satu warga atas nama Mastiani. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat," kata Munawir, usai menyerahkan bantuan tersebut.
 
Sementara itu, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto, sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Kapolsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur beserta anggota.
 
Menurutnya, pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini dapat menyentuh semua lini masyarakat, tentunya dengan berkoordinasi dengan perangkat gampong agar bantuan tepat kepada sasaran, yakni warga yang benar-benar layak menerimanya.
 
"Alhamdulilah dan terma kasih berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rezeki dapat mengurangi beban warga serta dapat bermanfaat," kata Joko dalam rilisnya.
 
Joko berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat. Bantuan Sosial Kemanusiaan Untuk Negeri ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat.


Penulis: Redaksi
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com