29 Juni 2022 | Dilihat: 55 Kali
Kasdam IM Tinjau Latancab YTP 112/DJ
noeh21
 

IJN - Aceh Besar | Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han) meninjau langsung kegiatan Latihan Antar Kecabangan (Latancab) YTP 112/DJ di Kota Jantho, Aceh Besar, Selasa (28/06).
 
Kedatangan Kasdam IM disambut langsung oleh Danpuslatpur Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Suparlan Purwo Utomo, S.I.P., M.Si. selaku Komandan Latihan (Danlat) beserta para koordinator materi dan staf latihan dilanjutkan dengan paparan Latancab YTP 112/DJ yang dipaparkan langsung oleh Danlat. 
 
“Semoga latihan ini dapat terselenggara dengan baik dan aman, kami mewakili satuan jajaran Kodam IM mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan sekalian, selaku koordinator karena dari sinilah kami dapat melihat dan mengevaluasi secara langsung Latancab YTP 112/DJ ini,"kata Kasdam, Brigjen TNI Hadi Basuki. Rabu 29 Juni 2022.
 
Kasdam menjelaskan, latihan ini merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri yang patut diapresiasi bahwa satuan jajaran Kodam IM dapat terlibat dalam Latancab YTP 112/DJ TA 2022.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan lokasi secara langsung di setiap pos-pos Latancab untuk mengecek kelengkapan dan kesiapan personel Latihan Antar Kecabangan YTP 112/DJ. Dalam kegiatan peninjauan YTP 112 tersebut Kasdam IM didampingi oleh Waasops Kasdam IM. (Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com