08 Januari 2023 | Dilihat: 215 Kali
Kasdam IM Tutup Open Tournament Monthly Golf Sanggamara Aceh Gemilang
noeh21
 

IJN - Aceh Besar | Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr (Han) mewakili Pangdam IM menutup Open Tournament Monthly Golf Sanggamara Aceh Gemilang di lapangan Golf Course Seulawah Lhoknga, Minggu 08 Januari 2023.
 
Penyelenggaraan tournament ini dilaksanakan selama dua hari dan diikuti para pegolf dari Kodam IM, Polda Aceh, Forkopimda Aceh dan peserta umum dari berbagai daerah di Aceh. 
 
Kegiatan Open Tournament Monthly Golf Sanggamara ini, dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 66 Kodam IM. Event golf kali ini mengangkat tema "Aceh Gemilang". Kodam IM berperan aktif membantu pemda melalui berbagai kegiatan termasuk bidang olahraga sehingga mampu meningkatkan prestasi untuk menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan kepada Provinsi Aceh.
 
"Selamat kepada para peserta yang telah menunjukkan prestasi terbaik dan berhasil menjuarai Monthly Golf Sanggamara Aceh Gemilang. Jadikan prestasi ini sebagai pengalaman awal untuk mencapai prestasi yang lebih besar pada kejuaraan lainnya baik di tingkat regional maupun nasional", ucap Kasdam membacakan sambutan Pangdam IM. 
 
Mengakhiri sambutan, Pangdam IM yang diwakili Kasdam IM mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada penyelenggara dan seluruh pihak yang terlibat serta sponsor yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan Open Tournament Monthly Golf Sanggamara Aceh Gemilang. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Kodam IM, Asisten Kasdam, Kabalakdam dan peserta golf serta tamu undangan. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com