01 September 2023 | Dilihat: 213 Kali
Kodam IM Gelar Silaturahmi dengan Insan Pers di Banda Aceh
noeh21
Kodam Iskandar Muda melaksanakan silaturahmi dengan Insan Pers di Media Center Pendam IM, Neusu, Banda Aceh, Jumat 1 September 2023. Foto. Hendria Irawan
 

IJN - Banda Aceh | Kodam Iskandar Muda melaksanakan silaturahmi dengan Insan Pers di Media Center Pendam IM, Neusu, Banda Aceh, Jum'at 1 September 2023.
 
Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si menjelaskan, acara ramah tamah dan silaturahmi tersebut diikuti oleh Insan pers yang aktif meliput berbagai kegiatan di wilayah Kodam Iskandar Muda.

Baca juga : Polisi Tetapkan Lima Tersangka Kasus RS Regional Aceh Tengah
 
Dalam sambutannya, Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P, M.Si, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada insan media yang telah menjadi mitra Kodam IM dalam memberi informasi kepada publik. 
 
"Pentingnya kolaborasi yang baik antara militer dan media untuk mendukung penyampaian informasi yang transparan kepada masyarakat," kata Kapendam IM, Irhamni Zainal.

Baca juga: Petani di Nagan Raya Serahkan Senpi Pistol FN Sisa Konflik ke Polisi
 
Menurutnya, acara yang dihadiri awak media tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kodam IM dengan insan pers yang telah berkontribusi dalam memberikan informasi akurat dan berimbang kepada masyarakat.
 
"Kodam IM Komit untuk terus memperkuat hubungan yang baik dengan insan media sebagai bagian upaya membangun kerjasama yang lebih baik dalam menjalankan tugas masing-masing. Semoga acara ini menjadi langkah awal yang positif dalam menciptakan sinergi yang lebih kuat antara militer dan media demi kepentingan bersama,"ucapnya.
 
 
 
 
Penulis: Hendri
Editor: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com