20 November 2023 | Dilihat: 169 Kali
Kodim Nagan Raya Gelar Pembuatan Pupuk Organik Pola KP2MN
noeh21
Seluruh Kepala Desa (Keuchik) di Kabupaten Nagan Raya ikuti perlombaan membuatan pupuk Pola KP2MN di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin 20 November 2023. Foto. Kodim Nagan Raya
 

IJN - Suka Makmue | Seluruh Kepala Desa (Keuchik) di Kabupaten Nagan Raya ikuti perlombaan membuatan pupuk Pola KP2MN di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin 20 November 2023.

Dalam kegiatan tersebut Turut hadir Forkopimda Nagan Raya diantaranya Ketua DPRK Jonniadi, SE, Wakil Ketua DPRK, Puji Hartini, Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi ,Kajari Nagan Raya, Djaka Bagus Wibisana, SE.,SH dan Kepala Dinas Pertanian, drh. Safridhal
 
Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Inf Fairuzzabadi, SH mengatakan, kegiatan lomba ini direncanakan dua hari dari tanggal 20 sampai dengan 21 November 2023, yang diikuti oleh 222 desa di wilayah Kabupaten Nagan Raya, yang masing – masing desa terdiri dari 3 orang. 
 
"Kodim sudah mensosialisasikan kepada seluruh keuchik, Tuha Peut dan kelompok tani di masing – masing desa dan kecamatan, dan pada hari ini kegiatan lomba pembuatan pupuk organik pola KP2MN ini diselenggarakan,"katanya.
 
Dandim menjelaskan, Lomba ini bertujuan untuk mengukur tingkat pemahaman peserta, setelah dilaksanakannya sosialisasasi pembuatan pupuk organik pola KP2MN dan menilai tingkat ketelitian, kecepatan dan keakuratan peserta dalam membuat pupuk organik pola kp2mnpara peserta.
 
Sebelum mengakhiri sambutan, Dandim berharap dalam kegiatan lomba pembuatan pupuk organik pola KP2MN ini dapat berjalan dengan lancar dan aman serta peserta dapat memahami dan mengerti tentang hakekat diadakannya perlombaan, sehingga dapat tercapai kemandirian masyarakat dan mengatasi kelangkaan serta mahalnya pupuk selama ini.


Penulis: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com