08 Oktober 2019 | Dilihat: 75 Kali
Kondisi Cuaca Buruk Pengerjaan Jalan TMMD Berlanjut
noeh21
 

IJN - Simeulue I Memasuki minggu pertama, semua kegiatan yang menjadi sasaran fisik pada TMMD ke-106 ini terus dikebut. Tidak terkecuali pembukaan jalan sejauh 12.000 meter lebar 8 meter dan parit kiri kanan sepanjang 12.000  meter yang berlokasi di Desa Sigulai  Kecamatan Simeulue Barat, Selasa 08 Oktober 2019.

Untuk memaksimalkan pembukaan jalan menghubungkan dua kecamatan Antara Kecamatan Simeulue Barat dan Salang, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letnan Kolonel Inf Awang Danuarto S.Sos selaku Dansatgas TMMD ke-106 mengerahkan alat berat.

“Kita menggunakan Exkavator (Beko) supaya pembukan jalan sejauh 12.000  ini dapat dilaksanakan secara optimal, mengingat jalan yang dibuka sebelumnya berupa hutan yang rimbun dengan pepohonan yang besar dan rawa yang sangat dalam oleh sebab itu kita harus menggunakan Alat berat berupa Beko dan Dosser.

Lanjutnya, kami tetap optimis, sebelum Satgas TMMD ke-106 ini ditutup, semua sasaran fisik dan non fisik yang telah direncanakan sebelumnya dapat tercapai. Apalagi melihat kondisi cuaca extrime yang hingga saat ini sangat tidak mendukung, sehingga pengerjaannya tidak dapat dengan optimal,” pungkasnya.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com