30 Juli 2018 | Dilihat: 204 Kali
Koramil 07/Jangka Laksanakan Upacara Bendera Bersama Muspika di Kecamatan
noeh21
 

IJN | Bireuen - Personil koramil 07/Jangka melaksanakan Upacara bendera gabungan disela2 kegiatan Opster TNI 2018 bersama Muspika Kec.Jangka di halaman kantor kecamatan Jangka, Senin (30/07/2018).


Dalam Upacara tersebut hadir Danramil 07/Jangka Kapten Inf Nanang S, Kapolsek Jangka Iptu Eka Jumadi, Camat Jangka Alfian S.Sos dan Para kepala Instansi Terkait Kecamatan Jangka


Muspika harus mampu menjadi contoh sekaligus penggerak kesadaran masyarakat untuk menyikapi, dan mendukung semua upaya positif dari masyarakat untuk mewujudkan, menjaga. tetap tegaknya ketahanan nasional di berbagai bidang dlm kehidupan bengsa dan bernegara demi menjaga keutuhan NKRI.


Danramil 07/Jangka Kapten Inf Nanang S saat di kompirmasi menyampaikan," Selain itu untuk bertujuan untuk lebih memahami wawasan kebangsaan yang nyata dan hakiki karna upacara bendera gabungan di Kcamatan Jangka sudah jarang di laksanakan kegiatan upacara bendera bersama.


Juga sebagai upaya untuk mengingatkan kita pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu, yang telah melahirkan NKRI pada 17 Agustus 1945, kegiatan upacara ini juga dapat dijadikan sarana untuk menyampaikan kebijakan atau berbagi informasi  maupun koordinasi terkait pelaksanaan tugas masing2 staf yang ada di Muspika dgn harapan semua dapat bermanfaat dlm meningkatkan motivasi kerja dan disiplin setiap aparatur Negara sehingga dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi guna mndorong kualiatas kerja dan semangat pengabdian kpd masyarakat bangsa dan negara.


Makna dan hakikat yang terkandung dalam upacara bendera ini adalah sebagai upaya untuk mendorong peningkatan produktifitas dan kualitas kinerja, etos kerja dan semangat pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara. (Dima
)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com