15 September 2020 | Dilihat: 68 Kali
Korem Teuku Umar dan Wartawan Ikuti Pelatihan Teknik Pengambilan Gambar
noeh21
Komandan Korem 012/Teuku Umar gelar teknik pengambilan gambar. Foto Hendria
 

IJN - Aceh Barat | Wartawan bersama Pendim di wilayah Korem 012/TU ikuti pelatihan teknik mengambil gambar yang dilaksanakan di Gor Makorem 012 Teuku Umar, Kabupaten Aceh Barat, Selasa 15 September 2020.

Dalam kegiatan pelatihan tersebut selain Personil, juga turut dihadiri Kasrem Letkol Kav. Nurul Diyanto dan sejumlah Wartawan Barat Selatan.

Kegiatan pelatihan teknik mengambil gambar tersebut di buka langsung Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Djon Afriandi S.IP., MS.DA dan pemateri dari Pusat, Yoyon Susanto.

Danrem 012/TU Kolonel Inf. Djon Afriadi dalam pembukaan menyampaikan, agar seluruh prajurit penerangan Kodim dan Batalyon mengikuti dan mempelajari apa yang dijelaskan oleh pemateri dalam hal ini Yoyon selaku pemateri dari Jakarta.

"Sehingga kedepan tugas-tugas positif yang diselenggarakan satuan mampu disebar luaskan dikalangan media sosial dan online,"kata Danrem 012/TU, Kolonel Inf. Djon Afriadi

"Mari tingkatkan profesionalisme penerangan satuan guna mendukung publikasi kegiatan Korem 012/TU,"Demikian Tutupnya.

Selain itu, kegiatan pelatihan tersebut juga mengikuti aturan protokol kesehatan dengan disediakan alat cuci tangan, hand sanitizer, memakai maker dan jaga jarak.

Penulis: Hendria Irawan

Terkait

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com