27 Agustus 2019 | Dilihat: 69 Kali
Lepas Sambut Komandan Kodim 0104/Atim Sukses dan Lancar
noeh21
Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim lama Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis foto bersama dengan Forkopimda Aceh Timur.
 

IJN - Aceh Timur | Acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0104/Atim secara resmi berganti, dari yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis beralih kepada Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), acara berlangsung di Gedung Aula Serbaguna Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Selasa 27 Agustus 2019.
 
Dandim lama mengucapkan beribu terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dan masyarakat Aceh Timur karena telah bekerja sama yang sangat baik dalam membantu dan mensukseskan Kodim 0104/Aceh Timur meraih juara 3 lomba TMND di Simpang Ulim.
 
“Kami beserta keluarga meminta maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan selama menjabat, 1,5 tahun di Aceh Timur, ” imbuhnya.
 
"Saya senang bertugas di aceh timur, karena masyarakat di Aceh Timur sangat bersahabat sekali, saya senang di Aceh Timur," ungkapnya.
 
Acara tersebut turut hadir, Bupati Aceh Timur diwakili Asisten III M. Amin, Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, S.I.K, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Idi Apri Yanti, S.H, M.H, Kajaksaan Negeri Aceh Timur diwakili, Ketua MPU/MAA dan para Forkopimda.
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com