25 Desember 2020 | Dilihat: 77 Kali
Menjelang Shalat Jumat, Dandim 0115 Simeulue dan Anggota Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat
noeh21
Anggota TNI Kodim 0115 Simeulue, membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat
 

IJN - Simeulue | IJN - Sinabang | Dandim 0115 / Simeulue.an. Letkol.Inf.Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A.beserta Babinsa berikan masker gratis pada warga yang hendak melaksanakan sholat jumat di mesjid AT-TAKRIM Desa Amaiteng Mulia kec. Simeulue Timur.  Pembagian masker tersebut bertujuan menggugah dan meningkatkan kepedulian Masyarakat dalam menghindari penyebaran virus Corona (covid – 19), Jumat 25 Desember 2020.

Sejak pandemi COVID-19 muncul, hampir semua orang mengalami kendala untuk menjalani kehidupan normal akibat pembatasan yang perlu dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona.

Namun, dengan usainya pembatasan tersebut, pemerintah menganjurkan kita untuk mulai melakukan kegiatan seperti biasa, dengan cara adaptasi kebiasaan baru. 

Dandim 0115/Simeulue.an.Letkol.Inf.Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A. Mengatakan Hal ini untuk mendorong kita lebih gencar dalam menerapkan langkah pencegahan dasar COVID-19,  seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan hand sanitizer. 

"Dengan diberikannya masker secara gratis diharapkan Masyarakat sadar akan bahayanya virus Corona, sehingga kita saat beraktifitas nanti harus memakai masker guna mencegah penyebaran virus Corona demi kesehatan kita bersama,” ungkap Dandim.(Jen/Ril)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com