20 April 2021 | Dilihat: 43 Kali
Operasi Keselamatan Seulawah 2021, Polres Aceh Singkil Himbau Tertib Lalu Lintas
noeh21
 

IJN - Aceh Singkil | Sebagai upaya meningkatkan kesadaran bagi seluruh lapisan masyarakat pengendara pengguna jalan raya, Sat Lantas Polres Aceh Singkil, di bulan suci ramadhan 1442 Hijriah ini menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2021.

Dalam kegiatan ops keselamatan Seulawah 2021 ditengah masa pandemi Covid-19 ini yang dilaksanakan di sejumlah titik kawasan dalam Kabupaten Aceh Singkil selama 14 hari itu dipimpin langsung KasatLantas Polres setempat,  lptu. Mulyadi, SH. MH bersama sejumlah personil.

"Dengan dilaksanakannya Ops Keselamatan tersebut dihimbau, kepada  Masyarakat pengemudi kendaraan bermotor dan pengguna jalan lainnya agar selalu tertib berlalulintas,"ucap Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH melalui KasatLantas, Iptu. Mulyadi, SH. MH, Selasa 20 April 2021.

Iptu Mulyadi mengatakan, dalam kegiatan Ops Keselamatan ini Sat Lantas Polres Aceh Singkil akan melakukan penindakan terhadap pengendara yang melakukan pelanggaran secara kasat mata.

"Alhasil dari Ops yang dilakukan Sabtu malam, 17 April 2021 kemarin di sejumlah kawasan dalam Kabupaten Aceh Singkil, Sat Lantas Polres setempat berhasil menilang sebayak 18 unit sepeda motor dan satu unit motor yang menggunakan Knalpot Blong/ Racing,"ujar Kasatlantas.

Begitu pun Kasatlantas menghimbau, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Singkil agar mentaati tertib berlalulintas dalam mengendarai kendaraannya dan mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Prokes untuk pencegahan Virus Corona.

Sebelumnya, Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK, MH mengatakan, Polri menyelenggarakan operasi keselamatan 2021 selama 14 hari, mulai dari tanggal 12 hingga 25 april 2021.

"Ops dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penerapan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid-19,"tutupnya

Penulis: Erwan
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com