04 Oktober 2018 | Dilihat: 271 Kali
Pangdam IM Ajak Masyarakat Aceh Berikan Doa Pada Korban Gempa Tsunami di Sulawesi Tengah
noeh21
Pangdam IM menyerahkan Kursi Roda kepada Masyarakat Sabang. Foto Dok IJN
 

IJN I Sabang - Acara Bakti Sosial (Baksos) yang digelar oleh TNI resmi dibuka oleh Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indatmoko di Pelabuhan CT 3 Sabang, Kamis 04 Oktober 2018.

Pantauan media Indojayanews.com acara baksos yang digelar selama satu hari merupakan salah satu rangkaian memperingati HUT TNI ke 73.

Wakil Walikota Sabang, Drs. Suradji Junus dalam sambutannya mengatakan, selaku Pemkot Sabang mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah mempercayai Kota Sabang sebagai salah satu kota untuk menyelenggarakan HUT TNI.

Baca Juga : Ribuan Masyarakat Kota Sabang Hadiri Baksos HUT TNI ke 73

"Tantangan kesehatan kedepan semakin beragam dan disebabkan masyarakat yang belum secara keseluruhan menyadari pentingnya hidup sehat,"ujar Wakil Walikota Sabang.

Pangdam IM, Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko mengajak masyarakat Aceh khususnya di wilayah Sabang yang hadir di acara Baksos untuk mendoakan agar masyarakat di Palu, Donggala, Mamuju, Sigi agar bisa tabah dalam menghadapi bencana alam yang baru baru ini terjadi.

Kerjasama baksos yang digelar oleh TNI berkat kerjasama dari berbagai unsur pemerintah baik di tingkat kementerian, pemerintah provinsi.

Di akhir arahannya Pangdam IM menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Kota Sabang yang mengalami disabilitas berupa kaki palsu, alat bantu pendengaran, kacamata rabun, kursi roda.
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com