10 Agustus 2022 | Dilihat: 165 Kali
Pangdam IM Kunker ke Kodim 0115/Simeulue
noeh21
 

IJN - Simeulue | Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 0115/Simeulue di Desa Amaiteng Mulia, Kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeuleu, Rabu 10 Agustus 2022.
 
Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan disambut dengan jajar kehormatan dan laporan Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si., dilanjutkan dengan penyambutan Tari Ranup Lampuan yang dibawakan oleh anak-anak dari personel Kodim 0115/Simeulue dan penyambutan dari seluruh personel Kodim 0115/Simeulue.
 
Dalam pengarahannya kepada seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0115/Simeulue, Mayjen TNI Mohamad Hasan menyampaikan permohonan maaf karena sudah beberapa kali direncanakan berkunjung ke wilayah terjauh di Kodam IM ini, namun selalu tertunda.

Sehingga Pangdam IM merasa bersyukur pada hari ini dapat hadir di tengah prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim 0115/Simeulue.
 
Mayjen TNI Mohamad Hasan berpesan kepada seluruh prajurit, PNS dan anggota Persit Kodim untuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan porsinya masing-masing dan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, kepada personel Kodim 0115/Simeulue juga diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik dengan seluruh unsur pemerintahan sehingga berdampak baik bagi kemajuan seluruh masyarakat Simeulue, dimana wilayahnya memiliki potensi besar terutama di bidang kelautan. 
 
“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim dan seluruh jajaran atas kinerjanya selama ini sehingga semua program teritorial di wilayah dapat berjalan dengan baik, lanjutkan pelaksanaan tugas pokok selaku aparat teritorial yang baik di wilayah binaannya masing-masing", tutup Pangdam IM.
 
Turut hadir mendampingi Pangdam IM diantaranya Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda beserta pengurus, Danrem 012/TU beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012, Asintel, Asops dan Aspers Kasdam IM. (Ril)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com