18 Juli 2022 | Dilihat: 71 Kali
Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam di Blang Padang
noeh21
Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat Kodam IM di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Senin 18 Juli 2022.
 

IJN - Banda Aceh | Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat Kodam IM di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Senin 18 Juli 2022.
 
Adapun yang melaksanakan sertijab diantaranya Danbrigif 25/Siwah dari Kolonel Inf M. Roni Sulaeman, S.E. kepada Letnan Kolonel Inf Taufik Rizal, S.E., Kainfolahtadam IM dari Kolonel Kav Amino Bima Sakti Purbaja, S.Sos. kepada Letnan Kolonel Inf Bambang Irawanto, Kasetumdam IM dari Letnan Kolonel Caj Arifin Sitanggang kepada Letnan Kolonel Inf Drs. Ahmad Fauzi dan Danyonarmed 17/K/RC dari Letnan Kolonel Arm Suryadi, S.Sos. kepada Letnan Kolonel Arm Qomarus Zaman, S.T.
 
Prosesi serah terima jabatan berjalan khidmat mulai dari pengambilan sumpah jabatan, serah terima lambang kesatuan, pelepasan dan pemasangan tanda jabatan dan serah terima tongkat komando serta laporan korps serah terima jabatan. 
 
Dalam sambutannya, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengucapkan selamat berdinas di jabatan yang baru.

Kepada pejabat yang akan meninggalkan Kodam IM, Pangdam berpesan untuk dapat menyampaikan keluar tentang kondisi Aceh yang sudah aman dan kondusif.
 
Pangdam IM juga berpesan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Sejalan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, Kodam IM dengan segenap jajarannya harus dapat meningkatkan pembinaan satuan secara terarah, terukur dan berkesinambungan untuk mewujudkan satuan jajaran Kodam IM yang lebih baik.
 
“Saya ucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang lama maupun yang baru, segera beradaptasi di satuan yang baru dan teruslah berbuat yang terbaik bagi satuan, teruslah menjadi prajurit Sanggamara sejati,” kata Mayjen TNI Mohamad Hasan.
 
Hadir pada kegiatan tersebut Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, para Pejabat Utama Kodam IM para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IM, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda beserta pengurus dan para prajurit Kodam Iskandar Muda. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com