01 Oktober 2019 | Dilihat: 283 Kali
Patroli Gabungan Ciptakan Situasi Kondusif di Simeulue
noeh21
Kabag Ops Polres Simeulue, AKP.Iswahyudi saat memberikan arahan pada patroli gabungan di halaman Polres Simeulue.
 

IJN - Simeulue I Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tetap kondusif jelang pelantikan anggota DPR-RI, DPD-RI, MPR-RI, Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Personel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Simeulue, AKP.Iswahyudi bersama personel Polres Simeulue, Kodim 0115 Simeulue , Personel TNI Angkatan Laut dari Lanal Simeulue dan Satpol PP melaksanakan Patroli gabungan, pada Senin (30/09) malam.

Patroli gabungan ini dilaksanakan dengan rute wilayah seputaran Kota Sinabang, Pelabuhan Kolok dan Bandara Lasikin, serta tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Simeulue Timur.

Patroli gabungan personel ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya di seputaran Kota Sinabang hingga masuk ke pelosok-pelosok desa.

Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dan unsur lainnya dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman jelang Pelantikan anggota DPR -RI, DPD-RI, MPR-RI, dan Presiden  dan Wakil Presiden, sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.

"Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terkait situasi nasional mulai dari pelantikan Anggota DPR-RI, DPD-RI, MPR-RI, dan Presiden dan Wakil Presiden, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat,  untuk menekan tindak kriminalitas." kata Kabag Ops AKP.Iswahyudi.

Selain itu, patroli gabungan juga digelar dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila yang jatuh pada 01 Oktober.



 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com