02 Mei 2020 | Dilihat: 552 Kali
Peduli Anak Yatim dan Dhuafa, Satbrimob Polda Aceh Bagikan Makanan Berbuka Puasa
noeh21
Pembagian makanan berbuka puasa dan takjil kepada anak yatim dan kaum dhuafa.
 

IJN - Nagan Raya | Satbrimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon C Pelopor Nagan Raya bersama Bhayangkari membagikan makanan berbuka puasa dan takjil kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Jumat 1 Mei 2020.

Pembagian makan berbuka dan takjil yang dilakukan di Desa Muhajirin itu merupakan wujud kepedulian personel Brimob Polda Aceh di Nagan Raya kepada warga kurang mampu ditengah wabah covid-19 dalam bulan suci ramadhan.

Penyerahan menu berbuka puasa dan takjil kepada anak yatim dan kaum dhuafa itu dipimpin langsung oleh Danki 3 Yon C Pelopor, Kompol Hari Purnomo SH MH dengan cara turun langsung mendatangi rumah warga di desa setempat.

Kompol Hari Purnomo melalui Danki 3 Yon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos kepada media mengatakan, pembagian menu berbuka puasa dan takjil di bulan suci ramadhan tahun sangat penting apalagi ditengah dampak Covid-19.

"Pembagian menu berbuka puasa dan takjil ini sebagai bentuk kepedulian Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, apalagi ini bulan suci ramadhan, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk mereka," kata Iptu Nurdin.

Di samping itu, Iptu Nurdin juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan teratur untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 yang sudah menjadi pandemi dunia.

"Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir, dan kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," harapnya.

Penulis: Hendria Irawan
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com