09 Juni 2019 | Dilihat: 413 Kali
Pengamanan Pelabuhan dan Bandara di Simeulue Diperketat
noeh21
Foto anggota Polres Simeulue saat melakukan pengamanan di Bandara Lasikin.
 

IJN - Simeulue I Meski hari libur lebaran, dalam rangka Operasi Ketupat Rencong 2019, personil Polres Simeulue tetap siaga dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik pasca Idul Fitri 1440 Hijriyah.

Di samping itu, personil pengamananan juga melakukan kegiatan pengecekan penumpang kapal KMP Teluk Sinabang, Sabtu (08/06) kemarin.

Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho,SIK,SH,MH  mengatakan kegiatan pengecekan penumpang kapal ini sebagai upaya maksimal dalam memastikan keamanan dan kesiapan jalur penyebrangan pelabuhan feri selama mudik lebaran.

"Hingga pada puncak arus balik H+7, Polres Simeulue akan selalu setiap memberikan pelayanan terbaik demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan para pemudik lebaran",ucapnya.

Sementara di Bandara Lasikin, personil Polres Simeulue juga melakukan pengamanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jasa penerbangan.

Personil kepolisian memperketat pengamanan di seputaran Bandara Lasikin dengan cara melakukan patroli serta mengecek di seputaran Bandara Lasikin.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com