28 Juni 2019 | Dilihat: 294 Kali
Pengobatan Gratis Digelar Polres Simeulue
noeh21
 

IJN - Simeulue I Polres Simeulue menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan memberikan pelayanan kesehatan berobat gratis kepada masyarakat di Desa Ujung Tinggi dan Desa Air Pinang, Jumat, 28 Juni 2019.

Giat baksos yang dilakukan Polres beserta jajarannya dan juga bekerja sama dengan Dinkes dan Puskesmas setempat dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73. 

Tak ayal, kegiatan sosial Polres Simeulue tadi disambut baik antusias masyarakat Desa Ujung Tinggi dan Masyarakat Air Pinang. 

Pelayan terhadap masyarakat itu yang berikan lembaran nama masyarakat yang hendak berobat mulai pengobatan gigi, dan penyakit lainnya.

Kapolres Simeulue AKBP. Ardanto Nugroho, S.IK.SH.MH, dalam sambutannya, rasa terima kasih pada masyarakat yang hadir dan kepala desa menyahuti baksos ini, sebagai wujud pelayanan dan rasa kemanusiaan Polri terhadap masyarakat. Bantuan itu bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan masyarakat 

"Kita berikan layanan kesehatan, kesehatan utama dari segalanya, justru itu semoga masyarakat Desa Ujung Tinggi dan Masyarakat Air Pinang untuk merajut ukhuwa silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan juga meringankan sedikit beban warga masyarakat yang hadir,"ujarnya.
 
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com