09 Juli 2020 | Dilihat: 282 Kali
Perangi Narkoba, Prajurit Kodim Simeulue di Tes Urine Dadakan, Begini Hasilnya
noeh21
Prajurit TNI Kodim 0115/Simeulue mengikuti tes urine. Foto IST
 

IJN - Simuelue |  Dalam memerangi Narkoba serta mendukung penuh Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di wilayah Kodim 0115/Simeulue dilakukan tes urine dadakan, Kamis 9 Juli 2020.

Prajurit di jajaran Kodim 0115/Simeulue melaksanakan tes urine yang di gelar secara dadakan oleh Komandan Kodim 0115/Simeulue dan di Bantu oleh Perwira Staf Kodim 0115/Simeulue.

Pengecekan urine tersebut, dilaksanakan  setelah pengarahan oleh Dandim 0115/Simeulue di Aula Makodim, Dari hasil tes urine tersebut, tidak ada ditemukan anggota Prajurit yang Positif Narkoba.

”Hasilnya alhamdullilah, anggota di Jajaran Kodim 0115/Simeulue bersih dari Narkoba, dan kita memegang komitmen jika ada anggota yang terindikasi pengguna narkoba, kita akan tindak tegas dan sanksinya tidak bisa di tawar-tawar lagi,” tegas Komandan Kodim 0115/Simeulue Yogi Bahtiar S.Kom M.B.A.

Selain prajurit jajaran Kodim 0115/Simeulue komandan Kodim 0115/Simeulue ikut di cek dalam kegiatan pengecekan urine, hal ini sebagai bentuk transparansi Komandan Kodim 0115/Simeulue terhadap para prajuritnya.

Dandim juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama memberantas narkoba di Kabupaten Simeulue dengan meningkatkan pengawasan kepada putra putrinya agar terhindar dari Narkoba. (Red)
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com