20 Mei 2019 | Dilihat: 217 Kali
Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-111, Dandim 0110/Abdya Ajak Perbarui Semangat Gotong Royong
noeh21
Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. foto Heri
 

IJN - Abdya | Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. mengajak segenap komponen bangsa untuk memperbarui dan meningkatkan semangat gotong royong sebagai warisan kearifan lokal yang akan membawa kejayaan di pentas global. Hal ini disampaikannya saat membacakan teks sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI Rudiantara, pada upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111, digelar di Kodim 0110/Abdya, Senin 20 Mei 2019.

Lanjutnya, dengan mengusung tema Bangkit Untuk Bersatu, peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 ini sangat relevan dengan situasi pasca Pemilu. Aspirasi pilihan boleh berbeda-beda, namun harus diniatkan untuk kebaikan bangsa. Tahap-tahapan Pemilu berlangsung dengan lancar, hal ini berkat pengorbanan dari semua pihak terutama para penyelenggara Pemilu.

“Bahkan pengorbanannya berupa nyawa,” sebutnya.

Dandim menyampaikan, perjuangan mereka dalam menjaga proses Pemilu agar berjalan lancar dan jujur sangatlah mulia. Seraya mengirimkan doa untuk ketenangan jiwanya sebagai wujud ucapan terima kasih, maka selayaknya, kita bersama-sama dengan tertib menunggu ketetapan yang diumumkan dari lembaga konstitusi.

Amatan IJN, upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 ini dihadiri oleh unsur Forkompimda, para Kepala SKPK, Ratusan personel gabungan dari TNI-Polri, ASN dan Ormas lingkungan setempat.

Penulis : Heri Purwanto
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com