01 November 2023 | Dilihat: 132 Kali
Sambut HUT Brimob Ke 78
Personel Brimob Batalyon C Pelopor Gelar Donor Darah
noeh21
Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor menggelar aksi sosial Donor Darah di Mako Batalyon C Pelopor, Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Rabu, 1 November 2023. Foto. Hendria Irawan
 

IJN - Nagan Raya | Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor menggelar aksi sosial Donor Darah di Mako Batalyon C Pelopor, Desa Ujong Fatihah, Kecamatan Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Rabu, 1 November 2023.
 
Kegiatan ini merupakan rangkaian acara Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri dengan menggandeng Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Iskandar Muda Nagan.
 
Sebelum melakukan donor, peserta yang sudah mendaftar pada kegiatan tersebut terlebih dahulu dicek satu persatu kesehatan mereka.
 
“Dalam kegiatan donor darah ini Brimob juga mengundang rekan rekan TNI dari Kodim 0116 Nagan Raya, Polres Nagan Raya, PWI Nagan Raya dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor untuk hadir turut serta membantu mendonorkan darahnya," kata Danyon C Pelopor Kompol Usman, SE. MM.
 
Kompol Usman juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini.
 
“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh personel Batalyon C Pelopor, rekan rekan media dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara donor darah ini," ucapnya 
 
"Semoga kebaikan, ketulusan dan keikhlasan kita memberikan darah dengan mendonor pada hari ini bisa menyelamatkan hidup orang banyak sebab setetes darah yang kita donorkan sangat berarti bagi mereka," demikian tutup Danyon C Pelopor.



Penulis: Hendria
Editor: Afrizal
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com