17 Juli 2023 | Dilihat: 176 Kali
Personel Ops Patuh Seulawah Gelar Binluh Tertib Lalu Lintas di SMA N 4 Banda Aceh
noeh21
Personel Operasi Patuh Seulawah menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) tertib berlalu lintas untuk pelajar di SMA Negeri 4 Kota Banda Aceh, Senin, 17 Juli 2023. Foto. Humas Polda Aceh
 

IJN - Banda Aceh | Personel Operasi Patuh Seulawah menggelar pembinaan dan penyuluhan (binluh) tertib berlalu lintas untuk pelajar di SMA Negeri 4 Kota Banda Aceh, Senin, 17 Juli 2023.
 
Kasubsatgas Humas Ops Patuh Seulawah 2023 Kompol Yasir mengatakan, binluh yang bekerja sama dengan Capella Honda itu fokus mensosialisasikan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas bagi pelajar.
 
Selain itu, dalam binluh tersebut petugas juga membagikan brosur tentang edukasi safety riding, serta mengimbau pelajar menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.
 
"Dalam binluh itu petugas membagikan brosur edukasi berlalu lintas, jaket, dan helm bagi pelajar SMA Negeri 4. Harapannya siswa-siswi tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas," kata Yasir.
 
"Tujuannya, biar pelajar tertib dan patuh berlalu lintas, serta menjadi pelopor keselamatan lalu lintas. Di samping itu untuk mengurangi angka kecelakaan fatalitas," demikian tutupnya.


Penulis: Hendria Irawan
Editor: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com