18 April 2021 | Dilihat: 55 Kali
Personil Brimob Polda Aceh Antusias Jalani Suntik Vaksin Tahap Kedua
noeh21
 

IJN - Nagan Raya | Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh kembali mendapat giliran menjalani imunisasi vaksin Covid-19 tahap kedua, Sabtu malam, 17 April 2021.

Walaupun dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan 1442 H, kegiatan vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan setelah shalat Magrib dan berbuka puasa diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dilaksanakan di Aula Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor.

Penerimaan vaksin diawali dengan rangkaian pemeriksaan kesehatan, dan selanjutnya secara bergantian disuntikkan vaksin Covid-19 Sinovac.

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K, M.Si melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Iptu Nurdin S.Sos menjelaskan kegiatan mengikuti proses vaksinasi ini sebagai bagian dari mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

“Langkah ini juga menjadi contoh kepada publik untuk nantinya divaksin juga serta tidak terpengaruh dengan informasi hoax yang ada di media sosial,”jelasnya.

"Dengan adanya vaksin ini kita semua dilindungi dari virus Covid-19, untuk kedepannya semoga masyarakat tidak ragu untuk melaksanakan vaksin ini,"demikian tutup Iptu Nurdin. [Red]

Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com