26 Februari 2023 | Dilihat: 144 Kali
Pj Wali Kota Apresiasi Yasarini Lanud MUS Gelar Angkasa Expo 2023
noeh21
Yayasan Ardhiya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Maimun Saleh (MUS) Kota Sabang menggelar Angkasa Expo 2023 di PAUD Angkasa area Sabang Fair, Minggu 26 Februari 2023.
 

IJN - Sabang | Yayasan Ardhiya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Maimun Saleh (MUS) Kota Sabang menggelar Angkasa Expo 2023 di PAUD Angkasa area Sabang Fair, Minggu 26 Februari 2023. 

Pj Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi sangat mengapresiasi pelaksanan Angkasa Expo 2023 yang mengusung tema "Ayo, Biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat" dan diisi dengan kegiatan lomba mewarnai dan Market Day. 

"Kami menilai kegiatan Angkasa Expo 2023 ini sangat positif karena kita bisa melihat bakat dari anak-anak usia dini, semoga para orangtua mendukung kegiatan positif seperti ini agar tumbuh kembang anak tidak terhambat” ujar Reza Fahlevi.

Sementara, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Mus, Sita Fahrur Rozi, didampingi oleh Komandan Lanud Mus Letkol Pnb Fahrur Rozi, kegiatan ini yang mengusung tema "Ayo, Biasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat" ini diisi dengan lomba mewarnai dan Market day.

Sementara Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Mus, Sita Fahrur Rozi menjelaskan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan sekolah Angkasa yang berada di bawah naungan Yasarini pengurus Cabang Lanud Mus, sekaligus meningkatkan minat kedirgantaraan kepada masyarakat Sabang.

Lanjut dikatakan, sedikitnya terdapat 10 program unggulan sekolah Angkasa, diantaranya Angkasa Religi, Angkasa cinta dirgantara, Angkasa Berkarakter, Angkasa Berbudaya, Angkasa ramah lingkungan, Angkasa semi full day preschool, Angkasa Speak English, Angkasa berbakat, Angkasa Berkarya dan Angkasa Juara.

"Mudah-mudahan kegiatan Angkasa Expo ini bisa menjadi wadah yang menginspirasi masyarakat, khususnya anak-anak dalam menyalurkan bakatnya," tambah Ketua Yasarini tersebut.

Sita Fahrur Rozi menambahkan, Angkasa Expo adalah langkah preventif dan strategis dalam membina generasi usia dini untuk terus beraktifitas serta berkreasi dalam hal positif yang berguna bagi masa depan. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan, kecerdasan dan kreatifitas yang dimiliki anak usia dini. 

Sedikitnya Angkasa Expo 2023 ini diikuti lebih dari 29 peserta yang berasal dari berbagai Paud yang berada di wilayah Kota Sabang.


Penulis: IIN
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com