12 Agustus 2023 | Dilihat: 134 Kali
Polres Aceh Singkil Gelar Patroli Perintis Presisi
noeh21
Jajaran personel gabungan Satuan Samapta dan Satuan Lantas serta Satuan Binmas Polres Aceh Singkil gelar patroli perintis presisi rutin guna mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, Jumat 11 Agustus 2023. Foto. Erwan
 

IJN - Singkil | Jajaran personel gabungan Satuan Samapta dan Satuan Lantas serta Satuan Binmas Polres Aceh Singkil gelar patroli perintis presisi rutin guna mencegah tindak pidana di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, Jum'at 11 Agustus 2023.

Patroli perintis presisi yang digelar untuk mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah hukum Polres Aceh Singkil dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-78 dan pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Kasat Samapta Polres Aceh Singkil Akp Dr. Sugeng Riyadi, S.H., M.H. sebagai perwira pengendali Patroli Perintis Presisi melalui Kasi Humas Ipda Eska Agustinus Simangunsong, S.H mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya tidak tindak kriminal dan penyakit masyarakat lainnya.

"Begitu juga dihimbau kepada masyarakat agar tidak mengganggu ketertiban umum seperti Aksi balap liar, tawuran bagi anak-anak remaja yang dapat membahayakan keselamatan lalulintas baik bagi pelaku sendiri maupun bagi pengguna jalan lainnya,"ujarnya.

Oleh karena itu, Patroli perintis presisi ini dilaksanakan secara rutin setiap hari maupun malam terkhususnya pada Malam minggu dan Malam libur lainnya. Agar masyarakat Aceh Singkil merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Polri.

AKP Dr. Sugeng Riyadi berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh Singkil agar bersama-sama menjaga ketertiban umum untuk menjadikan daerah Bumi Syekh Abdurrauf As Singkily daerah yang damai dan menjauhi berita atau isu-isu negatif dan Hoax yang dapat menimbulkan perpecahan di lingkungan kita.


Penulis: Erwan
Editor: Redaksi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Mesjid, Punge Ujung, Kecamatan Meuraxa, Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh.
Email : redaksiindojaya@gmail.com
Telp. 0821-6735-4345 - 0811 681 450


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com