23 September 2019 | Dilihat: 498 Kali
Polres Aceh Timur Bagikan 1000 Masker
noeh21
Kabag Ops Polres Aceh Timur, AKP Salmidin, S.E membantu mengenakan masker kepada anak pengguna jalan, Senin (23/9/2019). Foto (Indojayanews.com/Mhd Fahmi Zuhir).
 

IJN - Aceh Timur | Polisi Resort (Polres) Aceh Timur membagikan 1000 masker kepada pengguna jalan. Selain meminamilisir dampak yang dilanda kabut asap, akibat musibah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) wilayah Pekanbaru, Provinsi Riau.
 
Pembagian Masker itu dipusatkan di depan Pos Lantas Kota Idi, Senin 23 September 2019 siang. Pembagian masker yang dilaksanakan dengan sasaran para pengendara, pengemudi dan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.
 
Pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro, S.I.K, M.H dan didampingi Kabag Ops AKP Salmidin, S.E dan anggota Satlantas serta beberapa Pejabat Utama Polres Aceh Timur.
 
"kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkait bencana asap yang semakin mengkhawatirkan," kata Kapolres Aceh Timur kepada sejumlah wartawan.
 
Disebutkan oleh Kapolres, untuk sampai saat ini di wilayah hukum Polres Aceh Timur belum terpantau adanya titik api atau hot spot.
 
Namun demikian, pihaknya terus menekankan kepada seluruh jajaranya, terutama Bhabinkamtibmas untuk pro-aktif memberikan himbauan dan pemahaman kepada warga tentang kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).
 
Penulis : Mhd Fahmi
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com