15 Maret 2019 | Dilihat: 534 Kali
Polres Sabang Serahkan Hadiah Kepada Penemu Balon Melinneal
noeh21
 

IJN - Sabang | Kapolres Sabang menyerahkan hadiah kepada Fachrulrazi, penemu balon yang dilepas saat pelaksana Road  Melinneal Safety Festival 2019. Penyerahan tersebut dilaksanakan di halaman parkir Mapolres Sabang Jumat 15 Maret 2019.

Kapolres Sabang melalui Wakapolres Kompol Muhammad Wali, usai penyerahan hadiah kepada wartawan mengatakan, sesuai apa yang telah diprogramkan bahwa kepada penemu balon berhadiah Road Melinneal Safety Festival, siapa pun orangnya akan diberikan hadiah

"Hadiah bagi penemu balon yang berbendera Road Melinneal Safety Festival 2019, sudah masuk dalam program kegiatan tersebut maka, bagi siapa pun yang menemui berhak mendapatkan hadiah dari Polres Sabang"., kata Wakapolres didampingi Kasatlantas AKP Iswandi  dan KBO Ipda David Koeswoyo.

Lebih lanjut dijelaskan, Fachrulrazi merupakan warga Gampong Batee Shoek, Jurong Prya Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang. Fachrulrazi, ketika itu pulang dari melaut dan melihat ada benda yang berbentuk balon terapung-apung di tengah laut.

Kemudian dia pun menghampirinya, setelah diangkat keatas perahunya ternyata balon yang berbendera hadiah Road Melennial Safety Melinneal. Selanjutnya yang bersangkutan melaporkan kepada petugas Polres Sabang.

Pihak Polres sesuai program yang telah direncanakan, memanggil Fachrulrazi untuk menyerahkan hadiah atas penemuan tersebut. Hadiah yang diserahkan kepada Fachrulrazi sebesar Rp.1.000.000,00., jelasnya.

Sementara itu, Fachrulrazi saat ditanya dirinya berbahagia atas temuan tersebut, diharapkan Polres Sabang dapat melaksanakan kegiatan serupa setiap tahun. Karena masyarakat Sabang sangat senang dengan kegiatan seperti Road Melinneal Safety Festival.

"Saya saat menemukan balon itu berdua sama teman dan melaporkan kepada petugas Polres, Alhamdulilah diberikan hadiahnya. Saya berharap, kegiatan Road Melinneal Safety Festival  dapat digelar setiap tahun di Sabang, karena kami masyarakat sangat senang dilaksanakan kegiatan itu oleh Kepolisian"., ungkapnya
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com