18 Januari 2023 | Dilihat: 188 Kali
Polres Simeulue Lakukan Pemeriksaan Senjata Api
noeh21
 

IJN - Simeulue | Kepolisian Resor Simeulue melakukan pemeriksaan terhadap seluruh senjata api yang digunakan anggota Polres Simeulue dalam menjalankan tugasnya, Rabu, 18 Januari 2023.
 
Kegiatan pemeriksaan senjata api (senpi) yang berlangsung dihalaman Mako Polres Simeulue tersebut dipimpin oleh Waka Polres Simeulue Kompol Azhari, didamping oleh Kabag Ops Polres Simeulue Kompol Arifin Tampubolon, Kasat Reskrim Polres Simeulue Ipda T Maiyudi, Kabag Log Polres Simuelue Akp Surianto dan Kasi Propam Polres Simeulue IPDA Muklis. 
 
Kapolres AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui Waka Polres Simeulue Kompol Azhari menyampaikan tujuan pemeriksaan senpi tersebut untuk mengecek kondisi senjata api secara berkala yang digunakan oleh personel Polres Simeulue.
 
"Pengecekan senpi tersebut juga sebagai kontrol kelayakan senjata api guna pendukung anggota Polri dalam menjalankan tugas di lapangan,”tutur wakapolres.
 
Waka Polres menjelaskan kegiatan pemeriksaan senjata api tersebut rutin dilaksanakan di jajaran Polres Simeulue secara berkala, agar perlengkapan dinas tersebut selalu dalam keadaan terawat dan siap operasional ketika digunakan.
 
"Hal itu juga bertujuan untuk mengecek kedisiplinan anggota terhadap penggunaan senpi dan memelihara senjata tersebut dengan baik, sehingga mereka tidak sembarangan dalam menggunakan senpi selama bertugas,” paparnya. (Red)
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com