16 Mei 2019 | Dilihat: 494 Kali
Polri Gelar Pengobatan Gratis dan Pembagian Sembako di Bogor
noeh21
Foto Dok IJN. Polri saat berdoa bersama warga di acara bansos
 

IJN - Bogor | Sekitar 500 orang warga Ciawi, Kecamatan Ciawi, Bogor dapat bantuan sembako dan pengobatan gratis di halaman Mesjid Amaliyah, Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis 16 Mei 2019.

Bantuan kemanusiaan ini digelar Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Herry Wibowo bersama Team.

"Kegiatan ini memang rutin tidak hanya di wilayah ini saja, jadi dalam 1 minggu rata-rata 3 tempat lokasi yang berbeda, wilayah Provinsi yang berbeda," kata Irjen Pol Herry.

Selain melakukan pembagian sembako dan pengobatan gratis di lokasi, para aparat kepolisian ini juga melakukan sistem door to door.

Herry menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan oleh setiap polres di kota dan kabupaten di Indonesia sejak 4 bulan yang lalu, dan direncanakan dilaksanakan hingga bulan September 2019.

Dalam kegiatan ini terlihat Polisi dan Polwan membantu membopong warga yang sudah lanjut usia untuk diperiksa kesehatannya oleh Dokter dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan POLRI (Pusdokkes Polri).

Selain menggelar bakti sosial di halaman Masjid Amaliyah Ciawi, Polri juga melakukan bakti sosial Door to Door ke rumah warga.

Penulis : Ruddy Setiawan
Editor : Mhd Fahmi
Kantor Media Indojayanews.com
Klik Di Sini
Jl. Cendana Utama, lr.Jampeitam I
Kecamatan Syiah Kuala.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
Email : redaksiindojaya@gmail.com


Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com