21 Juni 2019 | Dilihat: 256 Kali
Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Abdya dan Komponen Bersihkan PPI
noeh21
(Kanan) Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.  turut serta berbaur membersihkan sampah di lokasi PPI Ujong Serangga Kecamatan Susoh
 

IJN - Abdya | Puluhan Personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Ormas dan Pramuka Sekabupaten Aceh Barat Daya menyisir satu persatu sampah yang bertebaran di Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Ujung Serangga Kecamatan Susoh, Jumat, 21 Juni 2019.

Diketahui kegiatan tersebut digelar Polres Aceh Barat Daya sebagai rangkaian menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73.

Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Moh Basori, SIK. mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Abdya terhadap kebersihan lingkungan terutama yang menyangkut fasilitas umum. Ia juga berharap dengan digelarnya Bhakti Sosial tersebut bisa meningkatkan kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Bersama-sama kita komit saling mengingatkan dan saling peduli tidak membuang sampah sembarangan, demi mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman," ujarnya.

Lanjutnya, Kapolres mengimbuhkan peringatan HUT Bhayangkara juga diharapkan bisa dijadikan sebagai momen untuk introspeksi dan berbenah. Mengingat tantangan yang dihadapi ke depan semakin terus berkembang jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Bhakti Sosial yang dimulai pukul 07.30 WIB sampai dengan 11.30 WIB itu juga dihadiri Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., berserta Wakil Bupati Aceh Barat Daya Muslizar MT, Ketua DPRK Abdya Zaman Akhli, S.Sos., Perwakilan Dinas terkait, Muspika dan lapisan masyarakat.

Penulis : Heri Purwanto
Editor : Rudi H
Jl. Lampanah Kuta Alam Banda Aceh.
Kecamatan Kuta Alam.
Kota Banda Aceh
Provinsi Aceh
​​​​​​Email : redaksiindojaya@gmail.com



Redaksi menerima kiriman opini. Panjang opini 500 – 600 kata dan dikirim ke: redaksiindojaya@gmail.com